Selasa, 11 Juni 2013

Obat Herbal Untuk Penderita Gagal Ginjal

Obat Herbal Untuk Penderita Gagal Ginjal .:. salam sehat semoga kita selalu ada dalam lindungan tuhan yang maha kuasa kami selaku penyedia obat herbal menghadirkan kepada anda mengenai informasi penyembuhan penyakit gagal ginjal dengan menggunakan pelantara obat herbal jelly gamat gold g sembuhkan penyakit gagal ginjal tanpa harus melakukan cuci darah

Obat Herbal Untuk Penderita Gagal Ginjal Jelly Gamat Gold G

Obat Herbal Untuk Penderita Gagal Ginjal .:. kami hadirkan solusi pengobatannya dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g ke ampuhan teripang gamat emas yang mampu mendongkrak dan menangkis penyakit gagal ginjal dengan aman dan alami, teripang bukanlah hewan yang asing teripang ini sering di temukan dan memang sudah sejak ratusan tahun yang lalu teripang ini di jadikan sebagai bahan pengobatan bahkan sebagai hidangan makanan spesial guna untuk mencegah dan mengobati segala macam jenis penyakit kronis yang membahayakan
Selain itu GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera kembali  hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula
Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan. Gamat mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K
Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. Saat ini gamat digunakan sebagai bahan untuk berbagai macam obat yang sangat ampuh

Simak Berikut Ini Kisah Sembuh Penderita Penyakit Gagal Ginjal Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : Biofirion dan Jelly gamat gold g
Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.
Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum jelly gamat gold g secara rutin dan memakai Kalung Biofirion.
Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan menggunkan Biofirion dan minum jelly gamat gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula
Pembelian Gold G
Barang Anda Terima Baru Anda Bayar
Demikianlah seputar informasi mengenai pengobatan untuk penderita penyakit gagal ginjal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang aman dan ampuh menyembuhkan penyakit gagal ginjal tanpa harus melakukan cuci darah kami selaku admin berharap semoga informasi yang kami hadirkan dapat memberi manfaat amin.

0 komentar:

Posting Komentar