Senin, 03 Juni 2013

Obat Herbal Penyembuh Maag

Obat Herbal Penyembuh Maag ::: menyembuhkan penyakit maag dengan menggunakan cara yang alami dengan pelantara obat herbal jelly gamat gold g ke ajaiban ekstrak teripang gamat emas yang mampu memberikan kesembuhan yang maksimal pada penderita penyakit maag

Obat Herbal Penyembuh Maag Jelly Gamat Gold G

Obat Herbal Penyembuh Maag ::: obat herbal jelly gamat gold g merupakan obat herbal untuk menyembuhkan penyakit maag secara aman dan alami tanpa efek samping yang berbahaya pada tubuh alasannya obat herbal jelly gamat gold g ini di buat dari keseluruhan ekstrak teripang gamat emas satu nama hewan yang tumbuh di dasar laut yang mempunyai kandungan 1000 spesies gamat akan tetapi yang di jadikan bahan makanan hanya 40 spesies saja selain itu di dalam kandungan teripang juga mengandung zat asam amino, kolagen, omega 3, omega 6, bio active element yang mampu meregenerasi sel dan memperbaiki lambung yang terkena iritasi akibat penyakit maag
jelly gamat menurut hasil dari penelitian tersebut dapat dibuktikan bahwa teripang / gamat mempunyai kandungan “cell growth factor” ( factor pergantian sel ) hingga dapat merangsang pergantian / pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak/sakit apalagi membusuk, hingga jadi sehat / sembuh kembali kurun waktu relatif singkat hingga tidak heran gamat sudah banyak di pakai sebagai obat penyakit maag kritis
dokter hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk menangani gastritis. pada waktu berbarengan ia juga berikan pada pasien gastritis. dosisnya 2 sendok makan 3 kali 1 hari. dua bln. berselang terlihat kemajuan layaknya mual serta kembung hilang. menurut alumnus fakultas kedokteran kampus diponegoro itu teripang memiliki kandungan kolagen yang mempercepat pengobatan

Kisah Sembuh Penderita Maag Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Penyembuh Maag Jelly Gamat Gold G

Nama : Resly Purba
Umur : 62 Tahun
Keluhan : Maag
Produk : Jelly Gamat Gold G sea cucumber
Yang Dirasakan Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Maag Kronis Jelly Gamat Gold G :
Beliau memiliki maag, tapi setelah mengkonsumsi Obat Herbal Maag Kronis Jelly Gamat Gold G selama 3 hari (dengan konsumsi 3 kali 2 sendok makan/hari), beliau berkata,”Terasa ada sesuatu yang aneh, di bawah saya sering keluar sedikit lendir, seperti hendak buang air, tetapi malah keluar angin bersamaan dengan lendir, dan terjadi sangat sering, setelah itu maag saya sembuh”. Ujarnya.
 Nama : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur : 38 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold G sea cucumber jelly
Hasil Dan manfaat yang di rasakan
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lam, Namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya di tawarkan gold g sea cucumber jelly . Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat gold g sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.
 Nama : Kamalia sembiring
Umur : 39 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Lever dan Maag
Produk : Gold Natto Dan gold g sea cucumber jelly
Hasil dan manfaat yang di rasakan
Pada tanggal 26 nopember 2007 saya kenal dengan GNE dari dr. Deliana sembiring. saya langsung jadi member, awalnya saya hanya ingin membeli golg g sea cucumber jelly buat mertua yang sakit gula tetapi atas desakan dr. deliana, saya jadi member GNE. Saya baca-baca brosur gold g, disana di jelaskan gold g antara lain untuk pencernaan (maag) lalu pada tanggal 27 nopember saya coba minum pagi dan sore 2 sdm sekali minum. hari pertama, tidak ada reaksi, hanya BAB lebih banyak dan warna hitam. hari kedua perut saya perih(walaupun maag dan level sudah tidak masalah lagi), reaksi ini abaikan. saya makan roti saja dan perih ini berlangsung sampailarut malam. Hari ketiga, perih semakin menjadi, seperti saya sewaktu kena lever, benar-benar sakit sampai suami berkata: sudah tidak usah diminum lagi kalau hanya menyiksa badan. Tetapi karena penasaran , ahirnya saya telpon dr . deliana untuk menanyakan keadaan saya ini, e…e tahunya ka deliana malah menyarankan lebih banyal lagi mengkonsumsi gold g nya di saat perut saya sakit. Ahirnya atas desakan kak delianan, saya minum 3 kali sehari setiap kali minum 2 sdm tetapi untuk mengatasi perih perut ini saya tetap makan roti dan minum air hangat. Puji tuhan, hari ke emapat dan kelima sakit berkurang dan hari keenam sudah tidak ada sakit hingga hari ini saya saya sudah mersakan sehat tetapi saya masih konsumsi 2 sdm gold g setiap hari
Pemesanan Gold G
 Barang Anda Terima Baru Anda Bayar
Demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan kepada anda mengenai pengobatan penyakit maag dengan menggunakan pelantara obat herbal jelly gamat gold g yang khasiat dan ke ampuhannya mampu menyembuhkan penyakit maag tanpa efek samping pada tubuh semoga informasinya memberi manfaat amin.

0 komentar:

Posting Komentar