Rabu, 06 Maret 2013

Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung

Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung => selamat datang di website obat herbal jelly gamat disini kami menyajikan sebuah info mengenai produk herbal unggulan untuk mengobati penyakit asam lambung dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang ampuh sembuhkan penyakit asam lambung dengan aman tanpa adanya gejala efek samping yang berbahaya pada tubuh mengapa harus dengan obat herbal jelly gamat gold g ? berikut ini info selengkapnya

Penjelasan Seputar Penyakit Asam Lambung

Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung => asam lambung adalah satu jenis penyakit dimana naiknya produksi asam lambung pada saluran pencernaan tepatnya pada bagian lambung jika asam lambungnya sudah naik maka itu sama halnya dengan penyakit maag kronis yang dimana ke adaan lambung tersebut mengalami iritasi seperti kulit yang terluka dan menimbulkan gejala gejala yang memang sakit di rasakannya seperti mual, mules dan beberapa gejala sakit maag lainnya dalam kondisi normal, konsentrasi asam dan aktivitas enzim pada lambung akan meningkat dan mencapai puncaknya maksimal setiap 4 jam setelah makan dan kemudian menurun pada jam berikutnya. Makanan yang tertahan lebih dari 4 jam di lambung akan menurunkan fungs asam lambung, sehingga sebagian makanan ada yang tidak tersentuh asam lambung. Lamanya lambung menahan setiap jenis makanan berbeda-beda. Makanan tinggi zat pati umumnya sekitar 3 jam, tinggi protein sekitar 4 jam, dan tinggi lemak sekitar 6 jam

Penyebab Penyakit Asam Lambung

Bakteri Helicobacter Pylori
Pola makan yang buruk seperti makan mie instan berlebihan
Makanan yang digoreng seperti gorengan dipinggir jalan
Kebiasaan Merokok
Minuman soda
Alkohol
Obat obatan terlarang
Makanan zat purin

Mengobati Penyakit Asam Lambung Dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung Jelly Gamat Gold G

Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung => obat herbal jelly gamat gold g adalah jalan terbaik pengobatan penyakit asam lambung yang terbuat dari ekstrak teripang gamat emas stichopus variegatus yang mana gamat emas ini adalah salah satu jenis hewan yang berhabitat di dasar laut yang mempunyai kandungan 1000 spesies gamat akan tetapi yang di jadikan bahan makanan hanya 40 spesies saja di dalam kandungan gamat emas mengandung zat asam amino, bio active element, kolagen, omega 3, omega 6 yang berperan aktif dalam meregenerasi sel dan memperbaiki lambung yang terkena iritasi, hewan laut gamat / teripang sudah di kenal sejak ribuan tahun lalu untuk pengobatan tradisional berbagai penyakit baik penyakit berat maupun penyakit ringan. Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.
kandungan kolagen yang terdapat pada teripang juga mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung. Dokter Hariadi mengkonsumsi obat asam lambung Jelly Gamat Gold-G ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan

Fakta Nyata Yang Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung Berkat Pengobatan Jelly Gamat Gold G

Nama            : Corina
Umur            : 33 tahun
Alamat          : Teluk Betung
Keluhan        : Maag /Asam Lambung
Produk         : Jelly Gamat Gold-G
Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.
Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Jelly Gamat Gold-G memang moooiii…
Nama      : dedin
Umur       : 42 tahun
Kota        : cirebon
Keluhan   : Maag/asam lambung
Produk    : Jelly Gamat Gold-G
Saya memiliki penyakit asam lambung, namun setelah mengkonsumsi obat asam lambung Jelly Gamat Gold-G selama 4 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit lambung maupun maag.Saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G habis 3 botol dan minum 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi,siang,dan,sore Jelly Gamat Gold-G memang luar biasa khasiatnya dalam mengobati dan menambah stamina dan membuat saya selalu sehat.atas terimakasih saya selalu mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 1 botol setiap bulannya

Panduan Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Demikianlah info yang kami hadirkan kepada anda mengenai penyakit asam lambung dan pengobatannya dengan menggunakan obat tradisional penyakit asam lambung jelly gamat gold g yang khasiat dan ke ampuhannya mampu sembuhkan penyakit asam lambung dengan aman tanpa menimbulkan gejala efek samping yang membahayakan semoga obat herbal tersebut memang ampuh dan mujarab dalam menjawab semua keluh kesah anda terutama penyakit asam lambung, semoga bermanfaat amin

0 komentar:

Posting Komentar